Kodim 0410/KBL Melakukan Renovasi Auala Seketariat Organisasi Kemasyarakatan Keluarga Besar TNI (Ormas KBT)


Bandar Lampung, UNDERCOVER - Dalam rangka Karya Bakti Non Program Tahun 2021. Kodim 0410/KBL merenovasi auala seketariat Organisasi Kemasyarakatan Keluarga Besar TNI (Ormas KBT), yang berlokasi di Jln. Way Sekampung, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, Senin (30/8/2021)

Dalam penjelasannya, Bati Bhakti Kodim 0410/KBL Serma Mangunsidi mengatakan, kegiatan Karya Bakti non program tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap Ormas KBT dibawah naungan Kodim 0410/KBL khususnya FKPPI Kota Bandar Lampung HIPAKAD Kota Bandar Lampung dan Mitra Kodim 0410/KBL.

"Semoga aula tersebut menjadi layak untuk dipergunakan, dengan harapan keberadaan KBT dapat dirasakan oleh masyarakat." pungkasnya.

Untuk tahap pengerjaannya, kata Serma Mangunsidi, pada hari ini sedang dalam proses pembongkaran bangunan yang lama.

"Mohon do'anya agar aula sekretariat bersama tersebut dapat dikerjakan dengan cepat dan baik sebagaimana yang diharapkan. Sehingga hal tersebut dapat menambah moril Ormas KBT tersebut," tandasnya

Saat dikonfirmasi, Sarifuddin, selaku Ketua Mitra Kodim 0410/KBL mengaku berterimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian Kodim 0410/KBL terhadap KBT.

"Semoga Dandim 0410/KBL beserta jajarannya dipermudah rejekinya serta diberi kesehatan, keselamatan dan juga dalam lindungan dari Allah SWT." ucapnya.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post