Kapolda Lampung : Kapolres Dan Dandim Agar Backup Penuh Kepala Daerah Untuk Tanggulangi Covid-19

Bandar Lampung, UNDERCOVER - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiyatno melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka penanggulangan covid-19 di provinisi Lampung guna memperjelas pelaksanaan PPKM mikro di Kabupaten/Kota yang di laksanakan di Mahan Agung gubernur Lampung, Jumat (6/8) pagi.




Dalam rakor yang di pimpin oleh gubernur Lampung tersebut, dihadiri Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan bagaimana kesiapan dalam menangani covid-19 dan memperjelas pelaksanaan PPKM mikro di Kabupaten/Kota.

" Kita harus bersama-sama berjuang demi Lampung ini, peningkatan kasus positif yang terjadi di Lampung pada (5/8/2021), konfirmasi kematian yang paling besar di Lampung Timur", kata Arinal.

Lanjut Arinal, Kota Bandar Lampung masuk PPKM Level 4 dan diperpanjang dari tanggal 3 sampai 9 Agustus 2021.

"Saya berharap Kota Bandar Lampung bisa menanggulangi peningkatan kasus positif covid-19 dan di harapkan Lampung bisa turun peningkatan kasus positif untuk itu, Bupati dan Walikota agar bersunguh-sunguh dalam menangani virus covid-19 ini", terang Arinal.

Dalam rakor tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno juga menyampaikan, kita sudah melihat kasus peningkatan semakin naik, mohon untuk selalu melakukan rapat evaluasi di setiap wilayah Kabupaten, supaya tahu di titik-titik mana yang terdampak covid.

"Saya minta Kapolres dan Dandim untuk membackup penuh kepala daerah supaya seiring sejalan bersama-sama untuk menanggulangi covid-19 yang ada di Provinisi Lampung", terangnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post