Gubernur Arinal, Salurkan bantuan kepada Pekerja Sektor informal terdampak Pandemi Covid-19

Bandar Lampung, UNDERCOVERSetelah melaksanakan penyerahan bantuan di tiga lokasi di Bandar Lampung pada Selasa, 27/07/2021, Gubernur Lampung kembali melaksanakan pemberian bantuan pada hari ini, Rabu (28/07/2021).




Kali ini sektor informal mendapat perhatian Gubernur Lampung dalam menyalurkan bantuan, yaitu dengan memberikan bantuan kepada tenaga kerja bongkar muat di pelabuhan Panjang Bandar Lampung.

Sebanyak 50 paket diserahkan kepada pekerja sektor informal yang secara simbolis diserahkan oleh Gubernur kepada 10 orang perwakilan tenaga kerja bongkar muat.

Gubernur secara simbolis menyerahkan bantuan yang berasal dari posko penanganan Covid-19 Provinsi Lampung dan disalurkan kepada masyarakat di tiga titik lokasi, yaitu : Pelabuhan Panjang kepada tenaga kerja bongkar muat, warga masyarakat nelayan di Gudang lelang dan warga masyarakat nelayan di Lempasing.

Sanusi Mando, salah satu tenaga kerja bongkar muat penerima bantuan menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan.

"Terimakasih Pak Gubernur, kami merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan sembako ini, sekali lagi terimakasih pak, " ungkapnya.

Lokasi kedua disalurkannya bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19 berada di Gudang lelang Bandar Lampung, sebanyak 50 paket bantuan sembako diberikan kepada masyarakat nelayan yang diwakili oleh 10 orang warga.

Sedangkan lokasi terakhir penyaluran bantuan adalah di desa Mutun Kabupaten Pesawaran.

Bantuan diberikan kepada masyarakat nelayan sebanyak 50 paket sembako yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Gubernur dan diterima oleh 10 orang perwakilan.

Gubernur berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Post a Comment

Previous Post Next Post