Warga Terpapar Covid19 kok Dibiarkan Berkeliaran

Lamsel, UNDERCOVER - Dua warga Desa Sinar rejeki positif terpapar virus covid 19 berkeliaran pada masa isolasi pemerintah desa dan pihak terkait tutup mata.






Penyebaran covid 19 di Kabupaten lampung selatan, kecamatan Jati Agung Desa Sinar Rejeki cukup mengkhawatirkan. Hal ini berkenaan dengan terpaparnya Yus (40) dan Arlin(15) warga dusun Tri Rejo Desa Sinar rejeki terhadap virus Covid 19 yang telah mendapat kunjungan (2/7/2021)satgas covid ke kediaman Yus untuk melakukan pengecekan kondisi Yus dan Arlin, di dampingi oleh pamong desa setempat. Satgas covid dan pamong desa membenarkan hasil tes bahwa Yus dan Arlin positif terpapar covid 19 kepada masyarakat sekitar.

Namun awak media melakukan penggalian informasi melalui wancara dan kunjungan kelapangan, menemukan kejanggalan berdasarkan pernyataan masyarakat sekitar kediaman Yus dan arlin yang notabenenya sedang melakukan isolasi mandiri dirumah ternyata berdasarkan keterangan warga (identitas.red) bahwa pergi keluar rumah dengan kondisi positif terpapar covid 19 yang sangat berpotensi untuk terjadinya penularan ke orang lain. Salah satu warga menghubungi perangkat desa Sinar rejeki tapi tidak mendapatkan tanggapan untuk dilakukan tindak lanjut akan hal tersebut.

Awak media mencoba menghubungi Iptu Mayer Siregar merespon melalui Whatsapp akan melakukan koordinasi dengan satgas covid untuk dilakukan tindak lanjut terhadap hal tersebut.

Terkait hal ini awak media Lampung under cover telah melakukan konfirmasi ke Sekretaris Desa Sinar Rejeki Bapak Widi namun beliau enggan memberikan jawaban akan hal tersebut.

.

Sampai berita ini di publikasikan awak media masih belum melihat tindak lanjut dari pemerintah Desa Sinar rejeki dan pihak terkait (Red.)

Post a Comment

Previous Post Next Post