Sahdana Berharap Reihana Bisa Lebih Bijak dalam Bermedsos

Bandar Lampung, UNDERCOVER - Sadana, DPRD Provinsi Lampung Komisi I mendukung langkah istri Gubernur Lampung Riana Sari Arinal yang memberi nasehat kepada Kepala Dinas Kesehatan Reihana di akun media sosial instagram-nya @rianasariarinal melalui insta story, selasa (06/07/2021) lalu, hal tersebut berkaitan dengan akun Instagram @wijayantoreihana, milik Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana Wijayanto.






“Saya mendukung langkah tersebut. Sebagai istri Gubernur sudah semestinya bisa menjadi pengayom para pejabat dan masyarakat,” ujar Sahdana, rabu (07/07/2021).

Sebagai salah satu pejabat tinggi di pemerintahan Provinsi Lampung, kata mantan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan tiga periode ini, harus bijak dalam menggunakan media sosial.

Karena, sudah tentu media sosial ini bakal menjadi sorotan dari banyak pihak. Sebab, medsos bisa menjadi salah satu ajang untuk mengenal lebih dekat pejabat publik, yang dalam hal ini seperti Kepala Dinas.

“Saya berharap kedepan, beliau bisa lebih bijak dalam bermedsos. Jangan ketika ada masalah menumpah ruahkan di medsos, itu yang salah,” tegas Sahdana.

Menurut Sahdana Pejabat pemerintahan itu, kata dia, harus bisa menjadi pengayom dan suri tauladan masyarakat di Bumi Ruwa Jurai.

“Sudah tentu jabatan tinggi yang diemban seseorang ini akan menjadi sorotan bagi masyarakat.Karena masyarakat sangat membutuhkan layanan publik yang prima,” kata anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Lampung ini.

Sahdana menambahkan, posisi Kepala Dinas ini semestinya dapat diemban oleh orang-orang yang memiliki loyalitas tinggi dan tidak anti kritik, oleh karena itu sudah tentu kritikan bakal datang menerpa jika kinerja yang telah dilakukan ini dianggap kurang maksimal.

“Jadikan kritikan itu untuk membangun semangat kearah lebih baik lagi. Bukan dianggap untuk menjatuhkan dia. Ini pemikiran yang menurut saya salah,” tutup Sahdana.




Wan Ajo dan Grand Sapta Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post