Perawat Pria Dikeroyok 3 orang tak dikenal Karena Tabung Oksigen

Bandar Lampung, UNDERCOVER - Seorang perawat pria di Puskesmas Kedaton, Kota Bandar Lampung dikeroyok 3 orang tak dikenal sekitar pukul 04.00 WIB subuh, Minggu (4/7/2021).




Apri Yadi, rekan korban, mengatakan bahwa orang tak dikenal tersebut tiba-tiba datang ke Puskesmas Kedaton yang berlokasi di Jalan Teuku Umar untuk meminjam oksigen.

"Bermula ada orang tak di kenal yang mengaku-ngaku sebagai anggota datang ke Puskesmas Kedaton, Kota Bandar Lampung untuk meminjam oksigen. Karna oksigen sekarang ini lagi susah dan oksigen untuk pasien-pasien di puskesmas," katanya saat dihubungi Geh.

"Tabung oksigen itu kan gak bisa dibawa kemana-mana, itu standby di puskesmas. Kalau misalnya tabung oksigennya dibawa, takutnya nanti ada pasien yang butuh kan bahaya. Dan itu juga posisi orang gak dikenal, gak mungkin langsung dikasih aja," tambahnya.

Rendi, perawat korban pemukulan yang tengah menjalankan tugas-tugas malam di Puskemas Kedaton tersebut tidak memberikan tabung oksigen, lantas para pelaku langsung mengeroyok dan melakukan pemukulan terhadap korban hingga mengalami lebam dibagian kepala.

Akibat penganiayan tersebut, korban langsung melaporkan peristiwa itu ke polsek terdekat dan saat ini tengah melakukan visum. Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif pelaku.



Post a Comment

Previous Post Next Post