Ini Kata Gubernur Lampung Di Hari Bhayangkara Ke-75 !! Ekonomi Membaik Kata Kuncinya Keamanan Terjamin

Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto mengikuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.



Upacara dilaksanakan di gedung Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung yang diikuti Oleh Gubernur Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Komandan Korem 043 Garuda Hitam, KA BNNP Lampung Danlanal Lampung , Danlanud M.Bunyamin, perwakilan Kajati Lampung serta Pejabat Utama Polda Lampung, Kamis (1/7/2021).

Dalam pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara Ke-75 di laksanakan secara virtual account dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo (Jokowi), giat upacara tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak (physical distancing) serta menggunakan masker, upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-75 ini diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia.

Dalam keterangannya gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-75.

" Meskipun trend covid di Lampung sedang naik namun berkat kerjasama TNI-Polri-Pemda, covid masih dapat dikendalikan dan ekonomi dalam posisi membaik, ini kata kuncinya keamanan kita terjamin", kata Arinal.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada gubernur Lampung dan Forkopimda yang sudah hadir mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-75.

"Selama ini kita selalu bersama-sama dalam menangani covid, dan kedepan kita terus bangun soliditas dengan TNI dan Pemda dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran covid", kata Hendro.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan syukuran secara virtual dengan Kapolri dan Seluruh Pejabat Utama Mabes Polri. (gnd/penmas)

SELAMAT HARI BHAYANGKRA KE-75

TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU










Post a Comment

Previous Post Next Post