Adipati Beri Bantuan Warga Isoman dan Sidak Fasilitas Kesehatan

UNDERCOVER - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Beri bantuan warga Isoman dan melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) Fasilitas Kesehatan di UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan RSUD ZA Pagar Alam, rabu (21/07/2021).





Dalam Sidak tersebut, Bupati Adipati meninjau Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan yang terdapat di UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan RSUD ZAPA baik untuk penanganan pasien biasa, pasien Covid-19 maupun pelaksanaan Rapid Test.

Bupati Adipati juga menegaskan kepada para Tenaga Kesehatan untuk lebih memperketat Protokol Kesehatan di Lingkungan Kerjanya, agar tidak terpapar Virus Corona yang masih melanda Kabupaten Way Kanan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tanpa memandang latar belakang pasien tersebut.

Usai melakukan sidak, selanjutnya Bupati Adipati memantau warga di beberapa Kampung di Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Blambangan Umpu yang sedang melakukan Isolasi Mandiri, memberikan bantuan sembako dan vitamin serta memberikan semangat agar warga yang sedang menjalani isolasi tetap semangat untuk sembuh, memperketat Prokes dan menjalani Pola Hidup Bersih dan Sehat.




Wan Ajo dan Grand Sapta Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post