Musibah Laka Lantas Tak Terelakkan, Wakapolres Lampura Jadi Korban


Lampung, UNDERCOVER - Musibah tak dapat dihindari, telah terjadi kecelakaan lalu lintas Pukul 18.30 WIB di Jalan Tol Trans Sumatera Jalur B KM 103+400 Natar kab. Lampung Selatan. kamis (03/06/2021).


Diketahui pengemudi Kendaraan Outlander No.Pol BE 1087 DE merupakan anggota Polri Lampung Utara bernama M Kafi Indrianto (23), bersama seorang penumpang Kompol Rosef Efendi (43) yang merupakan Wakapolres Lampung Utara, sedangkan kendaraan yang bersinggungan dengan Outlander tersebut merupakan Ran Truck Box No.Pol Tidak Diketahui karena Melarikan Diri.


Akibat dari kejadian tersebut mobil Outlander yang dikendarai mengalami rusak parah, sementara itu penumpang mengalami luka robek di kaki sebelah kiri luka lecet di pipi kiri dan dibawa Ke RS Natar medika Natar Lampung Selatan, sedangkan pengemudi belum diketahui keadaannya.



Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra, SIK melalui petugas di TKP Bripka Heriyanto memaparkan, Menurut keterangan saksi-saksi sementara Ran Outlander warna hitam No. Pol BE 1087 DE melaju dari arah Terbanggi menuju Bandar Lampung di jalur lambat tol Tran sumatera, setibanya di TKP km 103+400 JTTS, Ran Outlander Hitam BE 1087 DE hendak mendahului kendaraan yg berada di depannya dan Berpindah lajur ke lajur cepat pada saat bersamaan Ran diduga truk engkel Boks pindah jalur lambat ke cepat tanpa menyalakan lampu sein sebelah kanan dikarenakan terdadak dan jarak yg sudah dekat sehingga pengemudi ran outlander BE 1087DE tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga menabrak Ran diduga truk Boks yang melarikan diri ke arah bakauheni, maka terjadilah lakalantas yang mengakibatkan korban luka luka.


Pada kejadian tersebut pihak kepolisian setempat yang menerima informasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengecek dan mendata identitas korban, mencatat kejadian dari saksi dan mengamankan barang bukti.


Sampai berita ini diturunkan pihak Kepolisian masih mencari keterangan lebih dalam demi menindaklanjuti kecelakaan lalu lintas dan melakukan pengejaran terhadap pengemudi Ran Truck Box tersebut.



Wan Ajo dan Edi Palay Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post