Kolonel Inf Romas Herlandes,Mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Ir.H. Abdul Malik Muhamad Aliun

 



Bandar Lampung, UNDERCOVER -

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Ir.H. Abdul Malik Muhamad Aliun yang berlokasi di Jln. Ratu Dibalau Kel.Way Kandis Kota Bandar Lampung, Jum'at (18/6/2021)


"Mengawali sambutannya, Bpk Pamilwanto selaku Ketua pengurus Yayasan mengucapkan, selamat datang dan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya, yang telah bersedia melakukan kunjungan di Yayasan Panti Asuhan ini." tuturnya.


Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan, maksud kedatangan di Panti Asuhan Ir.H. Abdul Malik Muhamad Aliun tidak lain ingin bersilaturahmi dan sedikit berbagi dengan keluarga besar Panti Asuhan." ucapnya.


"Lebih lanjut Dandim 0410/KBL, menyampaikan himbauan kepada keluarga besar Panti asuhan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara melakukan 5 M dimanapun berada, karena hingga sampai saat ini Pendemi Covid-19 belum berakhir, agar tetap terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19." himbaunya


"Saat ini Pemerintah Daerah sedang melakukan program Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Diharapkan, kita semua mendukung dan mengikuti Program tersebut." tandasnya


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Danramil 410-04/TKT (Mayor Inf Sutoto), Camat Tanjung Senang (Bpk Andi), Lurah Way Kandis (Bpk Rizka Rais).(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post