Kolonel Inf Romas Herlandes,Menerima Kunjungan Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Bpk. Suhada Beserta Jajarannya

 




Bandar Lampung, UNDERCOVER

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menerima kunjungan Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Bpk. Suhada beserta jajarannya, bertempat di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel. Langkapura Kota Bandar Lampung, selasa (15/6/2021)


"Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD PKS Bandar Lampung beserta jajaran di satuan Kodim 0410/KBL."


"Selaku satuan  Komando Kewilayahan, kegiatan kunjungan ini tentunya merupakan hal yang sangat baik, untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0410/KBL dengan DPD PKS Kota Bandar Lampung." ujarnya.


"Semoga kedepannya dapat terus bersinergi dan bersama-sama memberikan masukan yang bersifat untuk membangun demi kemajuan Kota Bandar Lampung." pungkasnya


Sementara, Ketua DPD PKS mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL, yang telah menyambut dengan baik kunjungan DPD PKS Kota Bandar Lampung.


"Adapun maksud kedatangnya di Kodim 0410/KBL dalam rangka memperkenalkan diri beserta jajaran pengurus, sekaligus untuk menjalin silaturahmi serta bersinergi dalam rangka untuk kemajuan Kota Bandar Lampung." pungkasnya


"Lebih lanjut disampaikan, sebagai salah satu komponen bangsa DPD PKS, berkeinginan turut serta dalam mewujudkan kecintaan kepada Negara dan bangsa, sehingga Indonesia akan semakin semakin kokoh dalam bingkai NKRI." tandasnya. (Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post