Denpom II/3 Lampung Gelar Ziarah di HUT Corps CPM

UNDERCOVER - Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung melaksanakan menggelar Ziarah yang merupakan rangkaian peringatan HUT Corps Polisi Militer (CPM) AD ke - 75 Tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan, Kedaton Bandar Lampung. Senin (21/6/2021).



"Hari ini kita melakukan kegiatan ziarah yang merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 75, sebelunnya juga sudah kita laksanakan seperti donor darah, karya bhakti dan bhakti sosial, dan saat ziarah dan setelah ini akan dilaksanakan anjangsana," kata Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han.


Lanjut Dandenpom, bahwa dalm kegiatan anjangsana dirinya bersama rombongan hari ini juga akan langsung berkunjung ke rumah senior Corps, dan ke rumah anggota Denpom yang sudah meninggal dunia.


"Kita anjangsana atau kunjungan yang pertama ke senior Corps, kemudian yang kedua ke mantan anggota kita yang meninggal atau almarhum. Harapan kita untuk PomAD siap mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat," tutupnya.


Ziarah sekaligus tabur bunga ini diikuti oleh seluruh personil jajaran Denpom II/3 Lampung maupun PNS Denpom II/3, dan segenap pengurus Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3.


Kemudian Dandenpom II/3 beserta rombongan melaksanakan kegiatan anjangsana dirumah Bapak Kolonel (Purn) Estadi Wibowo yang beralamat di Gang Kamboja Kec. Gunung Terang Gang Kota Bandar Lampung dan dirumah Almarhum Serka Sugeng yang beralamat di Perumahan Nuwo Kab. Lampung Selatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post