Anggota komisi III DPR RI Taufik Basari ingin Mencari Pengganti Ketua DPW partai Nasdem Lampung.


Bandar Lampung, UNDERCOVER - Anggota komisi III DPR RI Taufik Basari atau yang akrab disapa (Tobas) berkeinginan untuk mencari pengganti yang tepat sebagai ketua DPW partai Nasdem provinsi Lampung.





Hal itu dia sampaikan mengingat dirinya sudah tiga tahun menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW partai Nasdem provinsi Lampung.

Selain daripada itu, disamping dirinya sibuk sebagai Anggota komisi III DPR RI, juga dia merangkap jabatan sebagai Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia di DPP partai Nasdem.

Untuk itu dirinya berkeinginan untuk mencari pengganti Ketua DPW partai Nasdem yang bisa menakodai partai Nasdem provinsi Lampung, agar bisa lebih fokus untuk menjalankan program dan kebijakan partai Nasdem di Bumi Lampung sehingga partai Nasdem bisa lebih besar dan merakyat.

Menanggapi hal tersebut, Salah satu mantan Pendiri Partai Nasdem provinsi Lampung dr Reagen mengatakan, bahwa keinginan kakak Tobas untuk mencari pengganti Ketua DPW partai Nasdem provinsi Lampung itu sangat baik dan saya apresiasi.

"Saya selaku salah satu mantan Pendiri Partai Nasdem di Bumi Lampung ini sangat mendukung dan mengapresiasi keinginan kakak Tobas untuk mencari pengganti Ketua DPW partai Nasdem provinsi Lampung ini" ucap dr Reagen saat dihubungi Lampung7 Com Rabu (30/6/2021) melalui sambungan seluler nya.

Disisi lain dr Reagen juga menyarankan agar pengganti Ketua DPW partai Nasdem provinsi Lampung nanti nya dicari seseorang yang betul-betul baik Track record nya, punya visi dan misi yang baik untuk partai dan untuk masyarakat Lampung.

"Kalau bisa saya sarankan untuk pengganti Ketua DPW partai Nasdem provinsi Lampung ini nantinya dicari seseorang tokoh yang betul-betul baik Track record nya, serta punya visi dan misi yang baik untuk partai dan juga untuk masyarakat Lampung" tutur dr Reagen.

Saat Lampung7 Com menanyakan adakah tokoh yang ingin diusulkan, dr Reagen memberikan tiga nama tokoh yang menurut dia layak untuk dipilih dan dijadikan sebagai ketua DPW partai Nasdem provinsi Lampung.

"Menurut pendapat saya dan kalau boleh saya usulkan tiga tokoh ini layak untuk dipilih dan dijadikan sebagai ketua DPW partai Nasdem provinsi Lampung kedepannya, yaitu 1. Dr Ike Edwin SH MH MM, 2. Amalsyah. 3. Lukman Djoyo" kata dr Reagen.

Masih menurut dr Reagen, ketiga orang tersebut merupakan tokoh Lampung yang juga pernah menjadi pemimpin di Lampung dalam bidang tugasnya masing-masing, seperti Irjen Pol Dr Hi Ike Edwin SH MH MM pernah menjadi Kapolda Lampung dan mempunyai prestasi yang baik dan membanggakan.
Sementara Brigjen TNI Amalsyah juga pernah menjadi Komandan Korem 043 Garuda Hitam Lampung, serta Lukman Djoyo pernah menjadi Bupati Lampung Tengah.

Post a Comment

Previous Post Next Post