Sertu Mari Untung Bersama,Tim Gugus tugas penanganan Covid-19 Kelurahan gedung air tanjung Karang barat Menggelar Protokol Kesehatan (Prokes)

 


Bandar Lampung, UNDERCOVER -

Cegah penyebaran dan penularan Virus Corona, Babinsa sertu mari untung menghimbau masyarakat Tanjung Karang barat untuk patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Dalam kegiatan tersebut, sertu mari untung bersama dengan tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kelurahan gedung air tanjung Karang barat, mengimbau setiap masyarakat kelurahan gedung air,Tanjung Karang barat, dan para pengendara yang melintasi jalan imam bonjol untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.





Selain itu, para petugas juga melakukan patroli di setiap pedagang yang ada guna memberikan teguran langsung kepada para pengunjung yang berkerumun dan melepas masker saat melakukan aktivitas.


“sertu mari untung mengatakan, kegiatan ini kita lakukan terus setiap harinya dengan harapan, masyarakat yang beraktivitas di wilayah binaanya dapat terhindar dari penyebaran dan penularan Virus Corona,” ujarnya. (Aldosanjaya)

Post a Comment

Previous Post Next Post