Satgas Covid-19 Pesibar Adakan Rapat Penanganan Virus Dalam Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro

 



Pesisir Barat, UNDERCOVER - Rapat penanganan Covid-19 terkait dengan kegiatan masyarakat berbasis mikro dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat, DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. Selaku Ketua Tim Satgas Covid-19 dan didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Audi Marpi, Spd., MM. Serta diikuti Sekretaris Satgas Covid-19 Syaifullah S.Pi., forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, Para Ka. OPD Kab. Pesisir Barat ataupun yang mewakilinya, Serta Camat Se-kabupaten Pesisir Barat. Di ruang Batu Gughi Setdakab Pada Hari Senin (03/05/2021).


Dalam arahan Bupati Pesisir Barat menekankan untuk terus mengantisipasi pencegahan Covid-19, masyarakat harus terus mengikuti anjuran pemerintah dalam gerakan 5M yaitu :


Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. 


Bupati Pesisir Barat juga menegaskan "kami tidak melarang Sholat Idul Fitri, tetapi kami tidak menganjurkan untuk melaksanakannya secara bersamaan". 


Kemudian dilanjutkan dengan arahan Dandim 0422 Letnan Kolonel Czi Beni setiawan, ST untuk pelaksanaaan tugas satgas tingkat Kecamatan dan Pekon untuk terus aktif dalam penangan dan pencegahan Covid-19 dengan harapan Pesisir Barat secepatnya dari zona kuning menuju zona hijau seperti pada awalnya.(andrean) 

Post a Comment

Previous Post Next Post