Pasca Dirusak, Polsek Candipuro Tetap Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Bandar Lampung, UNDERCOVER  -  Pasca dirusak massa,  Polsek Candi Puro terlihat berbenah dengan mulai memperbaiki kembali bangunan yang rusak. Meskipun sedang dalam perbaikan namun terlihat pelayanan kepada masyarakat masih tetap berjalan. 


Kapolsek Candipuro Inspektur Polisi Satu (Iptu) Gunawan mengatakan,  meskipun ruang  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) sedang di perbaiki, kami tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menggunakan ruangan pelayanan sementara.

 "Pelayanan di SPKT kepada masyarakat tetap harus berjalan dengan mengedepankan pelayanan prima dan humanis sehingga masyarakat merasa puas  atas pelayanan yang sudah kita berikan" kata Gunawan, Senin (24/5/2021).

Lanjut Gunawan, hari ini dengan bantuan yang diprakasai oleh kepala Desa sekecamatan Candipuro melalui Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI), dengan di bantu warga  sudah mulai memperbaiki bangunan SPKT, " inilah bentuk rasa kepedulian yang besar masyarakat kepada Polri khususnya  Polsek Candipuro".


"Terimakasih saya ucapkan kepada TNI, para tokoh dan semua lapisan masyarakat yang sudah membantu proses perbaikan kantor SPKT, dengan adanya rasa peduli dan saling membantu semoga kedepannya anggota kepolisian Polsek Candipuro dan masyarakat dapat bekerjasama dalam memberantas kejahatan yang meresahkan masyarakat", tutup Gunawan. (gnd/penmas)

Post a Comment

Previous Post Next Post