MT Al Ikhlas Babussalam bersama ACT Tuntaskan Bagikan 6000 Paket Ifthar Gerakan sedekah Pangan Ramadhan

 


Bandar Lampung, UNDERCOVER – Ramadhan akan berlalu dalam hitungan hari ke depan, pintu kebaikan masih terus dibuka dan mulai menyurutkan semangat beramal setiap orang karena sudah mulai disibukkan dengan persiapan Hari Raya Idul Fitri. Tetapi tidak menyurutkan semangat Komunitas Majelis taklim Ibu Ibu Soleha ini untuk menuntaskan membersamai ikhtiar Gerakan sedekah Pangan Ramadhan Aksi tanpa batas yang diinisiasi ACT. Hampir 6000 Paket Nasi dan Takjil  serta  ratusan paket sembako sudah ditebar sejak menjelang Ramadhan sampai dengan hari ini.


Ibu Elva Surya Dinata selaku Kordinator Gerakan  Sedekah Pangan Takjil dan Nasi selama Ramadhan ini mengatakan, Kegiatan ini sudah menjadi agenda Majelis Taklim setiap tahun dan berkolaborasi dengan ACT sebagai mitra penyalur sedekah ini, selain itu kegiatan berbagi ini sudah dilaksanakan secara konsisten setiap hari Jum’at, jadi tidak hanya di bulan Ramadhan saja.  Kita juga membagikan paket sembako Ramadhan sebelum Ramadhan dan bingkisan lebaran juga beberapa hari yang lalu kepada lansia, dan keluarga pra sejahtera, ketika ditemui di Jl, Terusan Way Rarem No 2 Pahoman Bandar Lampung.


Fajar Yusuf Dirgantara selaku Branch Manager ACT Bandar Lampung menyampaikan, Ucapan Terima kasih dan Alhamdulillah, karena Kolaborasi ini sangat menyemangati sekali, hampir tiap titik pemukiman keluarga prasejahtera di Kota Bandar Lampung  seperti Panjang, Teluk Betung, Pesisir Pantai Bandar Lampung  diantaranya Kampung Jualang, Bakung, Kampung Nelayan, Kawasan gunung kunyit, Tanjung Raman, RS Abdoel Moeloek, RS Urip Sumoharjo, Jagabaya 2, Ketapang, Sekip dan beberapa tempat lainnya di Kota Bandar Lampung. Dengan demikian banyak masyarakat Kota Bandar Lampung yang merasakan manfaat gerakan sedekah takjil ini. Selain itu Kita juga di support oleh Mitra mitra Kuliner lainnya seperti Oma Express, Nasi Sedop, Ikan Bakar Gembul, Nasi Gandul, Dapur Cik Maya, Siger Foodis, Sambal Ladas, Kedai Mie 99, Teh Gelas Indonesia, Yussi Akmal semoga keberkahan Ramadhan  menyertai semua pihak yang sudah terlibat dalam aksi sedekah pangan ini, tutupnya.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post