Masih Dipercaya Masyarakat, Edi Kurniawan Kembali Terpilih Sebagai Kepala Kampung


Way Kanan, UNDERCOVER - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Kampung (pilkakam) di Kampung Bumi Say Agung, kecamatan Bumi Agung merupakan salah satu dari pelaksanaan serentak, 85 kampung tersebar di kabupaten Way Kanan berjalan dengan aman dan lancar, kamis (27/05/2121)


Dari informasi yang diterima diketahui terdapat total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1466, sedangkan yang hadir menggunakan hak suaranya sebanyak 1396. Diketahui hasil perhitungan suara pilkakam 2021 di seluruh TPS, Kampung Bumi Say Agung, mutlak dimenangkan oleh calon Kepala Kampung No 02 Edi Kurniawan dengan perolehan suara 1212, sedangkan calon Kepala Kampung No. 1 Irida Binawa harus berlapang dada atas perolehan tersebut.



Usai perhitungan suara Edi Kurniawan menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Sang Pencipta dan masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan kembali untuk memimpin kampung Bumi Say Agung 6 tahun kedepan, beliau pun bertekad bisa mewujudkan sesuai visi dan misinya.


"Alhamdulillah, Saya bersyukur dan berterimakasih Kepada Allah SWT juga masyarakat yang telah memilih, terlebih lagi telah mempercayakan kembali kepada saya untuk memimpin Kampung Bumi Say Agung, inilah Demokrasi, mari kita sama-sam membangun Kampung ini menjadi Unggul dan sejahtera"  tutup Edi Kurniawan.


Wan Ajo dan Yanto Kitur Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post