Lakalantas Lamteng, Mobil Dinas Pemkab Way Kanan Ringsek Adu Moncong


Lampung Tengah, UNDERCOVER - Mobil Dinas Pemkab Way Kanan bernomor polisi BE 21 W mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan 1 unit kendaraan, Toyota Yaris dengan nomor polisi BE 1610 YJ di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Terbangggi Besar, Lampung Tengah, Selasa (11/05/2021).

Diketahui peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Pada saat itu, mobil Toyota Innova sedang melaju menuju arah Kota Bandar Lampung beradu moncong dengan mobil Toyota Yaris yang datang dari arah berlawanan.

Diduga pengendara Innova kehilangan kendali saat ingin mendahului pengendara di depannya dengan memotong jalan. Dari arah berlawanan terdapat mobil Toyota Yaris hingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Diketahui, mobil Toyota Yaris dinaiki oleh sepasang suami istri dan seorang anak. Sedangkan Mobil Toyota Innova dikendarai oleh satu orang supir.

Lakalantas tersebut tidak menyebabkan adanya korban jiwa, akan tetapi penumpang mobil Toyota Yaris mengalami cedera dan luka-luka yang mengharuskan untuk dirawat di rumah sakit.

Kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan di kedua arus jalan. Banyak pengendara yang melintas menghentikan kendaraannya untuk mengabadikan kejadian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak mobil Dinas Pemkab Way Kanan belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.


Wan Ajo dan Yanto Kitur Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post