Kol Inf Romas Herlandes, Dampingi Tim Tinjau Kesiapan Akhir Kodiklat TNI-AD bersama Delegasi US Army

 


Bandar Lampung, UNDERCOVER -

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mendampingi tim tinjau kesiapan akhir dari Kodiklat TNI-AD bersama Delegasi US Army (Angkatan Darat Amerika Serikat) bertempat di Pelabuhan Panjang Jln. Yos Sudarso, Kota Bandar Lampung. Rabu (26/5/2021)


Diketahui, kegiatan peninjauan berlangsung dalam rangka kesiapan pergeseran material pendukung dalam rangka latihan bersama Garuda Shield 15/2021 dan Garuda Airborne yang direncanakan akan berlangsung di Martapura Propinsi Sumatra Selatan.


Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL mengatakan, bahwa Kodim 0410/KBL siap membantu dan mendukung guna kelancaran pelaksanaan latihan bersama Garuda Shield 15/2021 dan Garuda Airborne." ujarnya kepada tim peninjauan.


"Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan bahwa telah hadir dari instansi dan pihak terkait lainnya yang siap mendukung dalam pelaksanaannya, ada diantaranya dari Pelindo, karantina, Imigrasi dan KSOP Pelabuhan Panjang. Bilamana nantinya ada hal-hal yang ingin ditanyakan dan dikoordinasikan dari Delegasi US. Army bisa langsung kepada perwakilan dari Instansi yang telah hadir saat ini." ungkapnya.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Wakil Koord Umum Kodiklatad ( Kolonel Inf Suparlan), Kasiops Kasrem 043/Gatam ( Kol Inf Selamet Winarko, S.E), Ketua Delegasi US ARMY Major Mac Growu, Dandekesyah 02.04.03 Lampung (Letkol Ckm Syahrial,S.KM.,M.Kes), Danden Bekang Lampung ( Mayor Cba Fahrul Rozi), Kordinator Kes dan Karantina Panjang ( Ibu Nina Noviza), DGN Pelayanan Kapal ( Ferdi H.H), Survailan Clirens Imigrasi Deni Ridansyah, Bea Cukai ( Iwan Lesmana), Pasi Intel (Mayor Inf Andri Kusuma S.Sos. M.M.), Wadan Ramil 410-01/Panjang (Kapten Cpl Made Diazmika).(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post