Kepala Bappeda Way Kanan Pensiun, Pemkab Berikan Apresiasi Tertinggi


Way Kanan, UNDERCOVER - Pelepasan Purna Tugas Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Drs. Rudi Joko Kurnianto, S.H, dihadiri langsung oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M dan dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan jajaran Bappeda, di Aula Bappeda, selasa (25/05/2021).


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Kepala Bappeda merupakan salah satu ASN terbaik yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan, salah satu ASN yang cerdas dan dikenal tidak pernah mengeluh.


“Bagi Saya beliau ini salah satu ASN terbaik Way Kanan, beliau tidak pernah mengeluh, sosok yang sangat membantu dalam hal perencanaan termasuk RPJMD Saya dari pertama sampai yang kedua ini. Beliau sosok yang sangat dekat dengan jajarannya, dan sangat mudah diajak berdiskusi”, ungkap Adipati.


Pada kesempatan itu pula Bupati hadir bersama Istri yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKKHj. Dessy Afriyanti Adipati, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh beliau untuk pembangunan Kabupaten Way Kanan.


“Kehadiran Saya beserta istri adalah salah satu bentuk penghargaan tertinggi kepada Beliau dan istri selama mengabdi untuk Way Kanan. Saya berharap apa yang telah dilakukan oleh Pak Rudi Joko dapat diteruskan oleh jajarannya. Dan Saya mungkin sulit untuk mencari pengganti beliau, karena tanpa perencanaan yang baik dari beliau maka tidak ada pelaksanaan kinerja yang baik. Untuk itu, semoga silaturahmi tetap terjalin dan semoga senantiasa sehat selalu bersama keluarga”, ujar Bupati.



Sementara itu, Sekda Saipul yang mewakili jajaran ASN Pemkab Way Kanan, dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Kepala Bappeda selama 21 Tahun bertugas di Kabupaten Way Kanan.


“Mewakili jajaran ASN dan Dharma Wanita Persatuan, Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Rudi Joko dan Istri selama bertugas di Kabupaten Way Kanan. Semoga silaturahmi terus terjalin dan dapat terus memberikan arahan dan masukan kepada jajaran Bappeda untuk melanjutkan kinerja yang baik”, ujar Sekda Saipul yang juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Pelepasan Purna Tugas tersebut merupakan gagasan dari Jajaran Bappeda sebagai bentuk penghargaan kepada Kepala Badannya.


Rudi Joko didampingi Sang Istri menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada Bupati Way Kanan, Sekretaris Daerah dan jajaran Pemkab Way Kanan khususnya jajaran Bappeda atas diselenggarakannya Pelepasan Purna Tugas untuk dirinya dan istri.


“Terima kasih dan mohon maaf atas segala kesalahan Saya dan istri selama menjalankan tugas di Way Kanan, salah satu kebanggaan Saya adalah pernah mendapatkan sosok Pimpinan yang luar biasa seperti Bupati Raden Adipati Surya. Saya juga menyampaikan bahwa masih banyak tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan di Bappeda ini, banyak suka duka yang kami hadapi namun tetap harus kami selesaikan bersama untuk mendukung kinerja Pimpinan”, tutup Rudi Joko.


Wan Ajo dan Grand Sapta Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post