Kapolda Lampung Prihatin Anak dibawah Umur Pemakai Narkoba dan Pelaku Curanmor

Lampung, UNDERCOVER - "Saya sangat prihatin di Lampung anak dibawah umur sudah jadi pemakai narkoba, dan ada yang jadi pelaku curanmor,” ungkap Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno. (22/5/2021)


Kapolda menyatakan, kasus narkoba masih banyak terjadi di masyarakat, sehingga pola yang terjadi pada anak-anak bisa menghancurkan generasi ini, hal ini juga yang menjadi perhatian khusus bagi kami. Ia mengatakan: "Ini masalah serius, dan kami juga berharap ini menjadi masalah serius bagi pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Lampung, karena mereka yang menjadi korban narkoba sudah mencapai tingkat anak-anak."

Atas atensi dan dukungan seluruh lapisan masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, penggiat masyarakat, aktivis dan para wartawan Lampung, Kapolda Lampung mengucapkan Terima kasih.

“Terima kasih atas dukungannya. Kami akan terus bekerja keras. Kamtibmas dan masalah kriminalitas adalah masalah yang harus kita selesaikan bersama sesuai peran masing-masing. Ada pemerintah daerah, polisi, media massa, masyarakat, pendidik dan lain-lain,” jelas Kapolda.


Post a Comment

Previous Post Next Post