Apel Pagi Polres Way Kanan, Tegaskan Penanganan Covid 19

Way Kanan, UNDERCOVER - Kegiatan apel pagi Polres Way Kanan dalam rangka pemberian arahan pelaksanaan penanggulangan covid 19 dipimpin oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan, senin (17/05/2021).



Dalam sambutannya Kompol Lagan menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberikan kesempatan menikmati kehidupan dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian khususnya di Polres Way Kanan yang kita cintai dan kita banggakan.


Lebih lanjut, WakaPolres memberi ucapan Minal Aidin Wal Faaiziin (mohon maaf lahir dan batin) kepada umat muslim Islam yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 2021/1442 H, dan mendoakan semoga kembali kepada kesucian, kembali kepada fitrah, dan menjadi orang-orang yang beruntung di kemudian hari.


Terkait perkembangan pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2021, di wilayah hukum Polres Way Kanan secara keutuhan telah berakhir namun secara kebijakan pimpinan kita tetap melaksanakan penyekatan secara prokes (protokol kesehatan) guna mencegah penyebaran Covid -19. Beliau pun meminta agar petugas memastikan tetap melakukan pemeriksaan kelengkapan surat dan dokumen kesehatan lainnya agar ini di pertahanan dilaksanakan dengan tegas namun humanis.


Wakapolres pun memghimbau, "untuk tidak membuka tempat hiburan atau objek wisata alam karena masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dalam pengupayaan zona orange Way Kanan menjadi zona kuning dan menjadi zona hijau." Jelas Waka.


Kompol Lagan berharap dukungan dan kerjasama semua pihak untuk tetap meningkatkan Operasi Yustisi, patroli KKYD dan himbauanya untuk menekan penyebaran Covid-19.


Beliau pun menambahkan, menjelang pesta demokrasi pada pilkakam kepada petugas yang terlibat nantinya jangan Underestimate, pastikan fungsi intelijen melakukan deteksi dini terhadap perkembangan gangguan kamtibmas.


"Kegiatan ini tidak dapat dilakukan oleh Intel saja namun semua personil harus mendukung secara bersama sesuai fungsi masing-masing." tutup Wakapolres.


Wan Ajo dan Yanto Kitur Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post