Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Resmikan Stadion Mini Kalpataru

 



Bandarlampung, UNDERCOVER - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan  Stadion Mini Kalpataru di Kecamatan Kemiling pembangunan gedung stadion mini yang dilakukan dalam 180 hari kerja oleh PT Zsazsa Abadi Mandiri menghabiskan anggaran Rp6,4 miliar.


Eva Dwiana mengatakan ini tidak cukup di satu kecamatan saja kita akan bangun semua stadion mini yang berada di setiap kecamatan. Ini juga bisa mengurai kemacetan dan menambah PAD dan akan kita tambah  fasiltas  yang ada di stadion mini kalpataru seperti penambahan lampu serta trek jogging.”ucapnya


Eva Dwiana menambahkan untuk  pengunjung yang ingin berolah raga silahkan saja dan ini gratis.nanti pihak kecamatan Kemiling yang mengelola stadion ini karena lokasinya berada persis didepan  kantor Kecamatan .





Kita berharap stadion mini kalapataru di jaga kebersihannya dan jangan di coret-coret ia juga meminta kepada Camat Kemiling untuk tidak ada lagi mobil besar yang masuk ke area stadion mini kalpataru.”pungkas Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.(aldosanjaya)

Post a Comment

Previous Post Next Post