Wakapolda Lampung Laksanakan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia Calon Anggota Polri


Bandar Lampung, UNDERCOVER - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subyanto mengikuti pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan  Sumpah Panitia Calon Anggota Polri serta Orang Tua/Wali dalam rangka seleksi Penerimaan Terpadu (Akpol, Bintara dan Tamtama) Polri TA.2021 di Polda Lampung. Selasa (13/4/2021)


Peserta Pakta Integritas itu berjumlah 6 orang terdiri dari 1 orang Tua calon siswa dan 5 orang calon siswa dari Akpol, Bintara, Tamtama Polri TA.2021.


Saya selaku pimpinan Polda Lampung Berkomitmen dan mengajak seluruh panitia, peserta, dan orang tua dalam pelaksanaan seleksi penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2021 Panitia Daerah Lampung ini benar benar dilakukan dengan baik. Laksanakan rekrutmen ini dengan berpedoman pada prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) dengan melinatkan pengawas Internal dan Eksternal, kata Subiyanto. 


Untuk Animo pendaftar sebanyak 3.397 orang dan telah terverifikasi sebanyak 3.146 orang dengan rincian Akpol 265 orang, Bintara PTU 2.592 orang, Bintara TI 123 orang, Bintara perawat 4 orang, Tamtama Brimob 172 orang, Tamtama Polair 16 orang, tutup Subiyanto. 


Penandatanganan Pakta Integritas tersebut turut dihadiri Irwasda (Inspektur Pengawasan Daerah) Polda Lampung, Karo SDM (Kepala Biro Sumber Daya Manusia)  Polda Lampung, KabidKum (Kepala Bidang Hukum)  Polda Lampung, Kabid Dokkes (Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan)  Polda Lampung, Auditor Madya TK. III Itwasda ( Inspektorat Pengawasan Daerah) dan Dir Tahti (Direktur Tahanan dan Barang Bukti) Polda Lampung. (gnd/penmas)


Sumber,

KABID HUMAS POLDA LAMPUNG 



Wan Ajo dan Wahyoedi Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post