SAH!! BUPATI DAN WAKIL BUPATI PESIBAR RESMI DILANTIK



Pesisir Barat, UNDERCOVER - Pemerintahah Provinsi Lampung (Pemprov) resmi melantik pasangan Bupati Kabupaten Pesir Barat terpilih periode 2021 - 2026 Agus Istiqlal - Zulqoini Syarif, bertempat di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Senin (26/4/2020).


Jadwal pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Pesibar ini sesuai dengan surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kata Kasubbag Pemerintahan Umum dan Pekon M Ikhsan Haqiqi, mendampingi Kabag Tapem Sukmawati.



Seperti diketahui pelantikan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesibar terpilih dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan kepala daerah terpilih lainnya di Indonesia (pelantikan tahap kedua).



Untuk Provinsi Lampung hanya tinggal Kabupaten Pesibar yang belum dilantik dari hasil Pilkada tahun 2020 lalu. Sedangkan tujuh kabupaten/kota lainnya sudah dilaksanakan.



Dalam acara pelantikan tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan bahwa pelantikan ini berdasarkan keputusan Kemendagri No.131.18/1035/2021 tanggal 19 April 2021." Saya percaya Bahwa pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Pesisir Barat bisa nengemban amanat ini, " ujar Gubernur.

Post a Comment

Previous Post Next Post