Polres Way Kanan Apresiasi Anggota Berprestasi Di Hari Kartini


Way Kanan, UNDERCOVER - Memperingati Hari Kartini Tahun 2021, Kapolres Way Kanan memberikan piagam penghargaan kepada dua puluh lima personel Polres Way Kanan yang berprestasi, di lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan.  Rabu (21/4/2021).


Peserta apel pemberiaan penghargaan terdiri dari Pejabat Utama, Perwira Staf,  anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polres Way Kanan.


Selaku Inspektur Upacara Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, S.H.,S.IK.,M.Si memberikan penghargaan kepada personel Polres Way Kanan yang berprestasi adalah Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan beserta  Kasat Narkoba Iptu Mirga Nurjuanda dan 18 (delapan belas) rekan lainnya atas prestasinya telah berhasil ungkap kasus peredaran gelap narkotika dalam bentuk tanaman jenis ganja dalam Operasi Antik Krakatau Tahun 2021 dengan berat bruto kurang lebih 28,99 Kg.


Selanjutnya Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Way Kanan Ipda Ariesta Prayoga  beserta 2 (dua) rekan lainnya atas prestasinya berhasil ungkap kasus menonjol pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) lebih dari 2 (dua) TKP  di wilayah hukum Polres Way Kanan.


Diberikan juga kepada Ps. Paurkes Bagsumda Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto  atas prestasinya melaksanakan tugas dan dukungan dalam operasi kemanusiaan berupa pelayanan kesehatan di rumah sakit darurat Covid – 19, Wisma Atlet, Jakarta.


Terakhir kepada Bamin Bag Sumda Polres Way Kanan Briptu Albertus Suwarno atas prestasinya berdedikasi dalam pelaksanaan pelaporan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) Tahun 2020 bagi PN WL  (Penyelenggara Negara Wajib Lapor) Polres Way Kanan dengan capaian penginputan 100 % (baik sekali) per tanggal 31 Maret 2021



Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada dua puluh lima  personil yang telah mendapatkan penghargaan dan Polres Way Kanan boleh berbangga karena memiliki personil dapat memberikan prestasi atau ikut berprestasi dalam rangka mencegah kejahatan.


Lebih lanjut,  dalam momen Hari Kartini ini semangat dan prestasi harus kita tingkatkan, dan Polres Way Kanan memiliki Kartini-kartini (Polwan) yang terbatas namun mampu bersaing dan berprestasi itu membuktikan bahwa perempuan yang secara lahiriyah memang berbeda dengan laki-laki kebanyakan tapi memiliki kemampuan yang sama itu dibuktikan oleh Kartini.


Kepada seluruh personel Polres Way Kanan harus semangat dan terus tingkatkan kegiatan-kegiatan inspiratif sebab anda bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menegakkan hukum jangan tebang pilih.


Selain itu, Kapolres berharap momentum puasa ini kepada personil terus tingkatkan patroli dalam rangka pencegahan C3 (curat, curas dan curanmor) jadikan ini menjadi kebiasaan yang baik dan mudah–mudahan dapat dilipat gandakan pahalanya dalam rangka bulan Suci Ramadhan saat ini,” Imbuh Kapolres.

 


Wan Ajo dan Iriyanto Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post