Mayor Inf Dja'far Berikan Pengarahan Kepada Personel Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung

 




Bandar Lampung, UNDERCOVER

Pasiops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja'far berikan pengarahan kepada personel Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung, dalam pelaksanaan apel pengecekan yang berlangsung di Jln. Kapten Piere Tendean, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.


Kegiatan dihadiri oleh Kabag Ren Polresta Bandar Lampung Kompol Rahono, Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Danton Brigif 4 Mar/BS Lampung Letda Mar Beny Muses, Kasi kesiapan & Kedaruratan Logistik Bpk Suhaemi, serta sejumlah personel gabungan TNI-POLRI, BPBD, Dishub dan Pol PP Kota Bandar Lampung,


Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Dja'far memberikan motivasi kepada personel Satgas Covid 19 Kota Bandar Lampung untuk tetap semangat dalam menjalani tugas.


" Apa yang kita lakukan ini merupakan tugas mulia, untuk itu tetap semangat dan lakukan tugas dengan penuh keikhlasan serta bertanggung jawab. Sehingga apa yang kita lakukan menjadi catatan amal ibadah," ujar Pasiops kepada personel satgas. Minggu (04/4/2021).


" Diakhir pengarahannya, dirinya mengimbau kepada seluruh personel satgas untuk menjaga kesehatan tubuh serta turut mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya pemaparan Virus Corona terhadap diri sendiri," pungkas Pasiops.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post