Lions Club di Sambut Baik Oleh Walikota Bandarlampung Eva Dwiana

 



Bandarlampung, UNDERCOVER - Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima audiensi dari Lions Club Bandar Lampung, di Ruang Rapat Walikota, Kamis (22/4/2021).


Audiensi tersebut disambut baik oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana yang didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Bapeda, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, dan Kabag Kesra Kota Bandar Lampung.


Kedatangan Lions Club Bandar Lampung ke Pemkot Bandar Lampung yakni silaturahmi serta akan mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian 200 paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.


Dalam sambutan, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya terhadap kegiatan yang akan dilakukan oleh Lions Club Bandar Lampung yakni pembagian Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa dan yang membutuhkan.


Pemkot Bandar Lampung akan selalu mensuport kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan, semoga dalam bulan Ramadhan ini memberikan banyak berkah dan semangat terus atas nama kemanusiaan,” kata Walikota Eva Dwiana.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post