Kapolda Terima Reses Anggota DPR RI Komisi III


Bandar Lampung, UNDERCOVER - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto menerima kunjungan kerja perorangan (Reses) anggota DPR RI Komisi III Taufik Basari dengan didampingi oleh Komisi Hukum DPRD Provinsi Lampung dari Partai Nasdem di Siger Lounge Polda Lampung, Selasa (20/04/2021) 


Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini walau dalam situasi Pandemi covid-19. 


"Kita ketahui Reses ini merupakan tugas dari Bpk Taufik Basari dan rombongan dan Polda Lampung siap menerima masukan dan kritikan dari Komisi III DPR RI dan dari Nasdem yang hadir pada saat ini," kata Hendro. 



Setelah sambutan Kapolda dilanjutkan dengan paparan Kepala Biro Operasi Polda Lampung mengenai situasi wilayah Polda Lampung dan penanganan kasus  yang sedang dihadapi serta kekurangan baik sarana dan prasarana yang ada di Polda Lampung.


"Saya ucapkan terima kasih terkait penjelasaan yang diutarakan kepada saya, tujuan utama saya ke Polda Lampung menyambut Kapolda baru. Saya ikuti pak Hendro melalui sosial media dan langsung berkeliling ke Polres-Polres jajaran , melalui sosial media saya mendapatkan informasi untuk kinerja Polda Lampung sangat baik , saat saya berdiskusi dengan Kapolri saya harapkan untuk secepatnya melakukan pemekaran Polres dan Polsek , saya coba akan dorong pemekaran Polsek Padang Cermin biar bisa lebih terhandel dengan baik dan lokasi pembangunan markas Brimob di Tanggamus," kata Taufik Basari. 


Turut mendampingi Kapolda dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Lampung, Karo Ops Polda Lampung serta para Pejabat Utama Polda Lampung.  (gnd/penmas)


Sumber,

KABID HUMAS POLDA LAMPUNG 



Wan Ajo dan Wahyoedi Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post