Forhati Lampung Menggelar Pelatihan Kewirausahaan&. Bazar, Dengan Mengusung Tema "Intreprenur Muda Yang Kreatif Dan Inovatif

 




Bandarlampung, UNDERCOVER - Telah dilaksanakan agenda Pelatihan Kewirausahaan&. Bazar Songsong Ramadhan oleh Forhati Lampung. Dengan 45 peserta Kohati Se-Bandar Lampung. dengan mengusung tema "intreprenur muda yang kreatif dan inovatif" dengan harapan indikator  kegiatan in harapannya perempuan Muda memiliki gagasan akademis mengenai minat usaha sejak Mahasiswa sudah terbangun memilki plan usaha yang terencana tersistematis dan dapat berkembang dan mampu mengaplikasikan kedunia market dapat berproses dan  dapat mencapai daya saing di wilayah lokal, nasional sampai proses pemasaran global. (Ujar Rusyanti,S.Pd.I selaku ketua pelaksana kegiatan ini).



Dalam sambutan ketua Forhati Lampung Dr. HJ. Heni Noviarita, SE,MS.I mengatakan rangkain kegiatan ini rangakaian kegiatan Muswil Forhati Lampung pada 30 Mei 2021, Didalam melaksanakan Pelatihan Kewirausahaan dilakukan secara hitungan cepat dan tepat, dikemas secara sederhana dan lesehan demi mengingatnya masa pandemi. Pelatihan kewirausahaan ini sebagai melaksanakan program Forhati. Wirausaha dipersiapkan u generasi muda yang memiliki daya saing yang mengedepankan nila nilai etika dalam peluang menjalankan usha. Penuh tanggung jawab sebagai pengabdian di buka bumi. Muamalah jalan keselamatan salah satu jalan menumpas kebatilan dan ketidak berdayakan secara ekonomi.


Harapannya kepada Bidang Koperasi dan UKM dapat bersama memajukan calon penggiat pengusaha pemula.


PLT. Kepala dinas koperasi dan UKM Drs. Rozali,MS mengatakan akan selalu mendorong sebagai pelaku dalam bidang usaha UKM 


Ketua KAHMI Lampung Dr. Abi Hasan Mu'an membual acar secara resmi didalam sambutan ya mengatakan akan selalu mendorong alumni yang sedang bergerak dalam bidang produksi usaha misal hasil pertanian yang dapat dijadikan minuman seperti wedang jahe, penyulingan pala dll. (Red) 



Post a Comment

Previous Post Next Post