Dalam Rangka Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2021, Kodim 0410/KBL Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Berupa Sunatan Masal

 



Bandar Lampung, UNDERCOVER

Dalam rangka Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2021, Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Sunatan Masal yang berlangsung di Pondok Pesantren Alkaromah Bathiniyah Jln. Agus Salim, Kaliawi Persada, Kota Bandar Lampung. Rabu (07/4/2021).


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Serma mangunsidi, Koordinator pelayanan masyarakat (Lions Club) M. Syarifuddin, Tim Dokter Lions Club dan mahasiswa kedokteran universitas Malahayati. 


Dalam hal ini serma mangunsidi menjelaskan bahwasanya kegiatan sunatan masal ini berlansung atas kerjasama dengan Lions Club,Jadi kami ucapkan terima kasih kepada pihak Lions Club yang sudah menyiapkan bingkisan dan obat-obatan, semoga kerja sama ini bisa bersenergi. 


Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan Non Fisik dalam program Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2021 Kodim 0410/KBL," ungkapnya.


Dengan demikian, dirinya berharap Bakti Sosial sunatan massal ini dapat dirasakan dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar," pungkasnya.


Di tempat yang sama M.Saripudin menerangkan bahwasanya kegiatan ini merupakan kalaborasi Lions Club dengan kodim 0410 yang terjalin bagus selama ini. 


Baksos sunat masal ini kita sasarannya untuk masyarakat prasajatera dan masyarakat tidak mampu serta tidak di pungut biaya (GRATIS) "ungkapnya.(Agung Bengkok) 














Post a Comment

Previous Post Next Post