Bazar Romadhon di Museum Transmigrasi yang di Prakarsai KNPI Pesawaran dan PEMDES

 




Pesawaran, UNDERCOVER - Grand opening Bazar romadhon desa bagelen berjaya pada 12/4/2021 di museum transmigrasi di buka langsung oleh Bapak BUPATI H.DENDI RAMADHONA KALIGIS,ST.,M.Tr.I.P mendapat perhatian masyarakat di kabupaten pesawaran. Kegiatan bazar ramadhan di laksanakan dengan penerapan disiplin protokol kesehatan dan akan berlangsung Sampai jelang idul Fitri akan datang.


Alhamdulillah stand Perusahaan Perseroan Daerah (PERSERODA) PT.Aneka Usaha Laba Jaya Utama - BUMD Kabupaten Pesawaran jadi salah satu tujuan pengunjung untuk mendapatkan makanan dan minuman varian coklat untuk di beli sebagai bukaan puasa. bahkan paket coklat romadhon, Berupa:

~>3 pcs KAHUUT White coklat bar netto 33gram.

~>3 pcs KAHUUT Premium coklat bar netto 33gram.

~>3 pcs KAHUUT dark 80% coklat bar netto 33gram.

~>1 pack KAHUUT Serbuk coklat 3 in 1 netto 150gram siap seduh.

yang di siapkan terbatas setiap harinya, habis terjual.


Dalam bazar romadhon di museum transmigrasi yang di prakarsai oleh KNPI Pesawaran dan pemerintah desa(PEMDES) Bagelen bersama OPD PEMDA Kabupaten pesawaran yang berkompeten.

PERSERODA PT.Aneka Usaha Laba Jaya Utama - BUMD Kabupaten Pesawaran menawarkan masyarakat yang kunjungi standarnya untuk membeli paket coklat idul Fitri, Berupa:

~>1 toples KAHUUT Coklat candy netto 7garam isi 72pcs dengan 3 varian rasa.

~>12 pcs KAHUUT coklat netto 33gram dengan 3 varian rasa.

~>6 pcs KAHUUT coklat netto 100gram dengan 3 varian rasa.

~>3 pack KAHUUT coklat 3 in 1 netto 150gram. Alhamdulillah paket coklat idul Fitri yang di tawarkan di minati masyarakat dan sudah ada yang memesan. Bahkan ada juga memesan paket coklat idul Fitri sesuai selera dan budged.


Produk PERSERODA PT.Aneka Usaha Laba Jaya Utama - BUMD Kabupaten pesawaran berupa:

~>Beras Andan jejama kualitas medium dan kualitas premium dengan kemasan 5kg, 10kg dan 25kg.

~>Kopi bubuk dark premium Andan jejama netto 400gram.

~>Aneka Varian produk KAHUUT Coklat.

pada hari ini di tampilkan dalam Pameran ROmadhon berSedekah dan berAmal (PROSA) di 4 titik kota bandar Lampung dan 1 titik di kabupaten Pesawaran yang memperhatikan disiplin protokol kesehatan.

PROSA di prakarsai oleh pemuda Millenial pesawaran dan pemuda Millenial bandar Lampung bersama PT.Bartter Place Indonesia dan BUMN Link Aja.

Selain memasarkan produk hasil produksi sendiri, BUMD pesawaran juga memasarkan aneka produk hasil produksi pabrikan lokal di provinsi Lampung, berupa; Minyak kemasan, gula pasir, tepung tapioka, dll.

Pengunjung PROSA dalam berbelanja menggunakan link aja, kemudian mendapatkan diskon dari link aja, serta pembayaran memakai aplikasi link aja dan pengunjung yang belum ada aplikasi link aja akan di pandu panitia pelaksana s/d topup di lokasi PROSA.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post