Pemkab Way Kanan Buka Peluang Usaha Dan Kreatifitas


Way Kanan, UNDERCOVER - Pemkab Way Kanan Melalui Dinas Koperasi dan UKM, membangun pusat oleh-oleh di Jalan Lintas Sumatera untuk mengembangkan dan meneruskan program Bupati Way Kanan demi terwujudnya masyarakat Way Kanan yang unggul dan sejahtera, hal ini disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Edwin Bavur, S.Sos di lokasi tersebut, selasa (16/03/2021).


Kepala Dinas Koperasi dan UKM Edwin Bavur, S.Sos menetapkan tujuan dibangunnya pusat oleh-oleh ini diperuntukkan bagi usaha bersama khususnya partner kerja UMKM sekaligus program Bupati Way Kanan.


"Dibangunnya pusat oleh-oleh ini, kita peruntukan bagi usaha bersama, khususnya partner kerja kita UMKM yang ada dilingkungan Kabupaten Way Kanan dan juga program pak bupati untuk masyarakat unggul dan sejahtera," ujar Edwin Bavur.


Di pusat oleh-oleh ini, bukan hanya tentang usaha saja, melainkan disediakan pula fasilitas musik untuk kaula muda yang mengalirkan aspirasinya di bidang musik atau seni lainnya.


Dengan menyediakan fasilitas musik yang bertujuan untuk melakukan kegiatan kaula muda dalam mengalirkan aspirasi mereka.


"Tujuan kita memfasilitasi musik akustik ini, mengolah pelajaran kita dalam kegiatan kaula muda dalam mengalirkan aspirasi mereka untuk bidang musik seni," tutup Edwin Bavur..



Wan Ajo dan Grand Sapta Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post