Kompol Hari Budianto Membenarkan Bahwa Bangunan Lampung City Roboh

 


Bandarlampung, UNDERCOVER - Lampung City Bandar Lampung yang ditargetkan akan menjadi icon di tahun 2022 berlokasi di Teluk Betung Selatan (TBS) bakal nunggak. Bangunan tersebut roboh yang menyebabkan jatuhnya 2 korban dari pekerja di lokasi tersebut, Sabtu (27/3).


Roboh nya bangunan yang berdiri di Jl. Yos Sudarso, Bumi Waras, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung tersebut hanya mengalami kerusakan di lantai 4 bangunan.


Kejadian tersebut di benarkan oleh Kapolsek Telukbetung Selatan kompol Hari Budiyanto. Sedangkan untuk kerusakan belum diketahui asal penyebabnya.


Berdasarkan laporan olah TKP Kepolisian Polsek TBS, targedi tersebut memakan korban jiwa, 1 meninggal dan 1 luka-luka. 


"Korban nya 2, 1 meninggal dan 1 luka-luka" ujarnya . Sedangkan untuk keterangan korban belum di ketahui lebih lanjut.


Bangunan tersebut adalah, Megaproyek Superblock persembahan PT Budi Graha Realty yang di target selesai di 2020 untuk memenuhi kebutuhan kehidupan bergaya modern masyarakat Bandarlampung.


”Dipilihnya lokasi ini juga diharapkan menjadi awal kebangkitan daerah Teluk Betung yang sebelumnya dikenal sebagai district business dan finance area kota Bandarlampung,” kata CEO PT Sungai Budi Group, Widarto dalam acara Ground Breakhing Proyek Lampung City Super Block, Febuari lalu.


Rencananya bangunan tersebut nanti akan di buat sebagai kawasan life style dan hunian, Lampung City Super Block akan dilengkapi dengan fasilitas exhibition hall, convention hall, alfresco, cinema, jogging track, swimming pool, fitness centre dan lain-lain.(Aldosanjaya) 

Post a Comment

Previous Post Next Post