KNPI Pesisir Barat Ajak Semua Elemen Bergandeng Tangan Bangun Daerah

 



Lampung, UNDERCOVER - Pesisir Barat  : Pleno KPU Kabupaten Pesisir Barat tetapkan Pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pilkada 2020, Sabtu (20/03)


Pasca penetapan tersebut Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat Nopiyansah, mengajak seluruh elemen masyarakat, khsusunya para elemen pemuda untuk bersama-sama membangun harmonisasi dan Sinergitas bersama kepala daerah yang baru ditetapkan dalam sidang Pleno oleh KPUD Pesisir Barat.


Udo Yan sapa akrabnya juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemuda untuk menyudahi dan melupakan segala bentuk dinamika perselisihan dalam kontestasi Pilkada 2020 kemarin.


"Dinamika perpolitikan memang sangat terasa di pesisir barat. Namun hari ini KNPI mengajak semua unsur untuk kembali berfikir positif bagaimana membangun sinergitas untuk kemajuan kabupaten pesisir Barat ini, kita lupakan semua kompleksitas masalah yang pernah ada," ujar Udo Yan sapa akrab Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat itu.



Lanjutnya, mari kita dukung dan bantu Bupati Wakil Bupati terpilih dalam menjalankan amanahnya untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di negeri para saibatin dan ulama ini.


Terakhir DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih semoga amanah dan mampu bersinergi dengan Pemuda kedepannya untuk pembangunan yang lebih masif lagi.(Aldosanjaya)

Post a Comment

Previous Post Next Post