Jack Miller Memimpin, Pabrikan Ducati 1-2 dalam FP2 Motogp Qatar

 


Qatar BARWA, UNDERCOVER - Pembalap Australia dan rekan setimnya Bagnaia mendekati rekor kecepatan putaran sepanjang masa saat 16 pebalap finis dalam satu detik pada hari Jumat, MotoGP, 2021, BARWA GRAND PRIX OF QATAR, FP2, Jack Miller, Ducati Team, #QatarGP

Hari ke-1 MotoGP ™ pada tahun 2021 tercatat dalam buku sejarah dan memimpin pada hari Jumat di Barwa Grand Prix Qatar adalah Jack Miller dari Tim Lenovo Lenovo Team. Pembalap Australia 1: 53,387 hanya berjarak 0,007 detik dari rekor lap sepanjang masa saat rekan setimnya Francesco Bagnaia menjadikannya pabrikan Bologna 1-2, 0,035 detik membelah mesin merah. Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) tercepat ketiga saat MotoGP ™ kembali dengan cara yang gemilang, dengan setengah detik menutupi 10 besar.

 

 




Setelah FP1 yang sangat panas selesai pada hari sebelumnya, lampu sorot Losail dinyalakan untuk FP2 dan Miller, Bagnaia, Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) dan Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) semuanya langsung mengatur waktu putaran lebih cepat dari pada Franco Morbidelli ( Petronas Yamaha SRT) kecepatan FP1 di beberapa menit pembukaan. Hal ini terjadi sebelum Red Flag kemudian dikibarkan karena kondisi lintasan, beberapa puing telah berserakan di lintasan pada saat start.



Sumber : https://www.motogp.com/en/news/2021/03/26/miller-leads-factory-ducati-1-2-in-a-blistering-qatar-fp2/364637

Post a Comment

Previous Post Next Post