Gabung CP-X9 E-Sports Doni Bakal Banggakan Lampung di Tingkat Internasional


Lampung Utara, UNDERCOVER - Atlet E-Sports Doni Pratama Sakti yang mempunyai banyak prestasi asal Lampung Utara ini, resmi bergabung bersama CP-X9 E-Sports, pada Sabtu, (13/4/21).


"Ya, mulai hari ini Doni Pratama S resmi bergabung bersama CP-X9 E-Sports" Kata Direktur CP-X9 Edo. 


Sementara itu, Komisaris CP-X9 Fajar Riatama menyebut bahwa CP-X9 merupakan wadah pemain -pemain E-Sports di Lampung. "Wadah ini kami buat, timbal balik di Lampung, para pemain esports yang mempunyai keahlian yang bisa dikembangkan, jadi bisa mewakili Lampung menjadi atlet E-Sports, dengan seleksi seleksi" Tuturnya.


Kyai Fajar sapaan familiarnya, berharap para pemain E-Sports dari CP-X9 bisa melaksanakan Lampung nanti, baik dalam kompetisi Nasional maupun Internasional.


"Harap dari Tim ESports CP-X9 yang bisa dibanggakan untuk kedepannya ya, memang saat ini kami sedang merintis bagaimana caranya bisa mencapai ke atas seperti tim ESports yang sudah lebih dulu berkembang, namun kami harap dengan adanya Doni yang pernah menjadi juara PES tingkat Nasional ini , kedepannya Lampung bisa lebih banyak dapat prestasi di bidang E Olahraga atau olahraga elektronik "Ujar kyai edi.


Hal yang sama juga ditegaskan oleh Saleh yang juga Komisaris CP-X9. "Ya, tentu berharap agar CP-X9 bisa lebih berkembang dan bisa bangga dengan Lampung, mari kita bersama-sama bekerja keras, berlatih bersama anak-anak bangsa kita lebih maju lagi dan lebih sukses lagi.” Harapnya.


Dalam pers, Doni PS yang merupakan atlet E-Sports berprestasi ini, berharap bersama CP-X9 Tim ESports yang berasal dari Lampung ini bisa dibanggakan nama daerah.


"Saya berharap dapat membangun CP-X9 lebih berkembang lagi dan bisa meningkatkan Lampung seperti Tingkat Nasional maupun Internasional" Harap Bung Doni pratama sakti

 

Aldo dan Edi Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post