Calon Ketua HIPMI Gebrak Percepatan Ekonomi di Lampung

 


Lampung, UNDERCOVER - Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) bantu menggelorakan Percepatan ekonomi melalui Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Provinsi Lampung, Senin (22/3)


Sebagai bentuk pengembangan ekonomi di provinsi Lampung, HIPMI siapakan pengusaha-pengusaha muda yang berkompeten untuk pencapai progres yang sudah ditentukan.


Dalam acara Penyampaian visi misi calon Ketua Umum BPD HIPMI Lampung periode 2021-2024, Ahmad Giri Akbar Calon Ketua Umum BPD HIPMI Lampung sebagai calon tunggal mengatakan "Kami HIPMI akan menyumbang percepatan ekonomi di Provinsi Lampung" ujarnya 



Sebagai calon ketua umum, sesuai dengan visi misi nya, dia akan melakukan kolekting data atau kekuatan setiap anggota yang mempunyai potensi. Dimana kekuatan atau potensi yang di pilih harapan nya bisa menjadi jalan untuk mencapai tujuan.


Sesuai Motto nya, Kader-kader HIPMI tidak saja diharapkan menjadi pengusaha yang tangguh tetapi juga menjadi pengusaha yang memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat. Hal itulah yang menjadi dasar dimana dengan adanya HIPMI di Provinsi Lampung bisa membawa perubahan untuk perekonomian.


"HIPMI juga harus bersinergi dengan pemerintah terutama dalam menggali potensi-potensi yang ada di Provinsi Lampung" Tandas Sekertaris Komisi V DPRD Lampung,  Rahmat Mirzani Djausal saat di wawancarai di lokasi.


Tambahan, acara tersebut di adakan di salah satu Cafe di Bandar Lampung yang di hadiri Ketua Umum HIPMI Arie Nanda Djausal dan Ketua-ketua cabang di setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.(Aldosanja) 




Post a Comment

Previous Post Next Post