Way Kanan Sambut Bupati dan Wabup terpilih

 


Way Kanan, UNDERCOVER - Pemkab Way Kanan Gelar acara penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat, Senin (01/03/2021).


Kegiatan menyambut Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan (Raden Adipati Surya – Ali Rahman), dihadiri oleh Jajaran Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal se-Kabupaten Way Kanan, Sekda, Kepala Badan, Dinas dan Bagian, Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Ketua KPU dan Bawaslu, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan Way Kanan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers.



Dalam kegiatan tersebut pengamanan dari pihak kepolisian bekerja sama dengan pihak TNI. Dari kepolisian Polres Way Kanan dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung didampingi Kabagops Kompol Suharjono, menurunkan 60 peraonil yang di dukung 10 personil Kodim 0427 Way Kanan.


Dalam sambutannya R.Adipati Surya menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada pihak2 terkait. “Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih bagi yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Way Kanan Tahun 2020,” ujarnya.


Beliaupun mengajak kepada semua pihak agar menyudahi fase kampanye, fase perbedaan pandangan dan pilihan politik yang sudah mencapai titik final, disudahi, dimana saat ini kita sudah memasuki, fase kerja bersama mewujudkan Kabupaten Way Kanan lebih maju sudah menanti untuk kita tunaikan bersama-sama.


Beliaupun mengingikan semua pihak ikhtiar untuk mewujudkan visi kami “Way Kanan Unggul dan Sejahtera” dapat terwujud. Ucapan terima kasih kepada Pasangan Arjuna (Bapak Juprius dan Ibu Rina Marlina) beserta Partai Pengusung (PDIP dan Partai Grindra) dan Tim relawan Arjuna yang sudah mengajarkan demokrasi yang baik di Kabupaten Way Kanan.


Diakhir sambutannya adipati memohon kepada seluruh elemen di way kanan, "saya mohon Mohon doanya dari Bapak-bapak, ibu-ibu sekalian, agar saya selaku Bupati dan Bapak Wakil Bupati Way Kanan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya di masa-masa mendatang dan dapat memenuhi harapan-harapan dari masyarakat,” pungkasnya.


Wan Ajo Melaporkan






Post a Comment

Previous Post Next Post