Moeldoko : “Jangan Dikit-Dikit Istana, Dan Jangan Ganggu Pak Jokowi..”

 


Jakarta, UNDERCOVER – Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menjawab dalam sebuah konverensi virtual (dikutip dari tayangan Kompas tv) atas tudingan terlibat dalam rencana berupaya mengambil alih kepemimpinan Partai demokrat, “Jangan dikit-dikit istana, dan Jangan ganggu pak Jokowi dalam hal ini,” Senin (1/2/2021).


"Saran saya ya, menjadi seorang pemimpin harus seorang pemimpin yang kuat. Jangan mudah baperan, jangan mudah terombang-ambing," kata Moeldoko dalam konferensi pers virtual tersebut.

 

https://www.youtube.com/watch?v=RWtCgrxR85E


Moeldoko sendiri dalam keterangannya tidak membantah bertemu dengan sejumlah kader Demokrat. Namun pertemuan itu tidak untuk merencanakan pengambilalihan tampuk Demokrat.

 

"Beberapa kali memang banyak tamu berdatangan dan saya orang yang terbuka. Saya mantan Panglima TNI tapi saya tak punya batas dengan siapapun, apalagi di rumah ini terbuka 24 jam," kata Moeldoko.

 

Moeldoko mengaku tak bisa mencegah bisa pertemuan itu kemudian jadi pergunjingan politik. Namun ia mengingatkan AHY agar menjadi pemimpin yang kuat.

 

"Saran saya ya, jadi pemimpin harus pemimpin kuat, jangan mudah baperan, terombang ambing," kata dia.

 

(CR)


Post a Comment

Previous Post Next Post