M. Nuzul Setiawan Resmi Menggantikan Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo.



Lampung Utara, UNDERCOVER - M Nuzul Setiawan, S.KM terpilih menjadi ketua DPD PKS Kabupaten Lampung Utara periode 2020-2025.


Pelantikan dan penandatanganan fakta integritas kepengurusan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara masa khidmat 2020 - 2025, itu terungkap dalam Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PKS Lampura yang digelar secara virtual. Diaula DPD PKS setempat. Minggu (28/2/2021).


Setelah pembacaan SK kepengurusan langsung dilanjutkan dengan Pelantikan DPD PKS kabupaten Lampura periode 2020-2025, Dan penandatanganan fakta integritas masing-masing pengurus. Ditetapkan oleh Majelis Syuro DPP PKS pada 28 Desember 2020.


Selain M. Nuzul Setiawan yang terpilih sebagai Ketua DPD PKS Lampura, juga terpilih pengurus lainnya seperti Rahmatulah sebagai Sekretaris Umum, kemudian Di bidang lainnya diantaranya : Humas, BTN, BPJE, Kaderisasi, bipandu, BPKK, Kepemudaan, BP3, BPKD, KESSOS, HKPTK, yang di dominasi kaum milenial.


Diantara bidang yg di isi oleh anak muda adalah : Ketua & Sekretaris Bidang Kepemudaan, Ketua & Sekretaris Bidang humas, Ketua & Sekretaris Bapilu, Sekretaris Bidang Kaderisasi.


Menanggapi terpilihnya sebagai ketua DPD PKS Lampura, M. Nuzul menyampaikan bahwa sesungguhnya ini merupakan amanah.  


“Sesungguhnya ini amanah yang berat. Tetapi kalau sudah menjadi keputusan musyawarah, maka bismillah saya siap mengemban amanah ini.” Jelasnya


Lebih lanjut, Mas Nuzul panggilan akrabnya, menjelaskan bahwa fokus garap yang akan dilakukan selama periode kepengurusannya kedepan,"tungkasnya


Berikut struktur DPD PKS Lampung Utara periode 2020-2025 :


Majelis Pertimbangan Daerah


Ketua : Agung Utomo,S.Sos.

Sekretaris : Yudi Surono, L.C.,M.H.



Dewan Pengurus Daerah


Ketua : Nuzul Setyawan,S.KM

Seketaris : Rahmatullah,S.H.

Bendahara : Biyanto⁩,S.Pd.

Kaderisasi : Mujianto⁩,S.P.


Reporter : Edy Palay

Post a Comment

Previous Post Next Post